Recent Posts

Wednesday, April 4, 2012

Cara Mengganti Domain Blogspot ke Domain Dot Com

Ok,, hari ini aku kembali dengan yang serba gratisan ,,
Sebelumnya aku udah posting tentang Cara Membuat/Mengganti Next Page Pada Bloger(klik disini)
Hari ini tentang domain ya ,,

Info ini udah lama aku dapat, cuma nggak sempet aja postingnya ,,
Ya,, judulnya nggak salah koq ,,
Ada domain com GRATISS ,, Tapi ada sedikit syarat yang musti dipenuhin ,,
Diantaranya ,, bakar menyan, sajen, sama puasa 5 bulan ,, Nggak koq ,, becanda ,,
Syaratnya, kita musti ngundang / ngajak 9 orang untuk gabung lewat referal kita ,,
Malah, nggak cuma domain com aja lho ,,
Kita bisa milih, mau com, net, atau org ,,,
Gimana ?? Ganas nggak tu ..


Sebenernya aku juga belum membuktikan sendiri tentang domain gratis ini ,,
Tapi ,, kayaknya ini pantes dicoba deh ,,
Ya,, apa salahnya mencoba, kan ,,
OK, bagi yang ingin membuktikan, silahkan langsung aja datang dan daftar ke tkp,,

Klik Disini Untuk Mendaftar..!!
Atau Dengan Cara Klik banner di bawah ini untuk Mendaftar ,,

              



NB : kalau anda daftar dengan klik diatas, berarti anda masuk dalam referal ku (orang yang kuajak) ,,
kalau nggak mau daftar lewat referal ku juga nggak papa ,,

Kalau mau daftar sendiri, bukan dari referal ku, ini alamatnya ,,
(http://freepremiumdomain.com)
Aku nggak maksa koq ,, :'(
Setelah itu, bagi pengalamannya dengan berkomentar di bawah ya ..!!
Selamat Mencoba..!!
Happy Blogging..!!!

0 comments:

Post a Comment

jangan lupa di komen ya ..