Recent Posts

Thursday, August 25, 2016

Mematikan komputer menggunakan CMD

Halo sobat pada kesempatan kali ini saya nih mau ngasi info tentang Cara Hacking Komputer Warnet Dengan CMD. Atau tepatnya cara mematikan komputer orang di warnet. Ini cara yang amat mudah sekali tetapi hasilnya bisa membuat teman anda bete, bahkan bisa sampai ngamuk - ngamuk di warnet tuh wkwkwk :).


Sebelum kita memulai aksi jahil kita ini, anda dituntun mengetahui ip komputer target. Jika masih belum tau klik ini cara mengetahui ip komputer teman dan yang belum tau apa itu ip addres bisa belajar di sini apa itu ip addres dan sejarahnya...


Sekarang jika anda sudah tau ip target mudah sekali untuk mengerjai teman anda itu. Ini Lebih detailnya sih hack shutdown PC atau bisa disebut mematikan PC/ komputer seseorang. Mungkin bagi anda yang senang meenjahili komputer orang bisa mencoba cara ini. 

Berikut cara yang bisa anda lakukan:
1. Masuk RUN, carannya klik Start kemudian pilih menu RUN

2. ketik cmd pada kotak dialog RUN

3. Enter Setelah itu muncul tuh tampilan Command Prompt atau disebut DOS      Prompt. Ini dia contoh tampilan gambarnya: 

4. Masukan Peritah shutdown.exe -i -m 
5. Masukin IP Korban Yang Mau Kamu Shutdown (Klik ini Cara mengetahui ip komputer orang lain)
6. Kamu Masukin Pesan Kematian Dibawah Tentang Maintance atau apa
7. Kamu pilih Restart Apa Shutdown Terserah kamu

Selamat bereksperimen semoga anda tidak ketahuan, xixixixi :) dosa tanggung sendiri sob. Mohon commentnya untuk hal-hal yang kurang jelas.
Simple kan guys.

0 comments:

Post a Comment

jangan lupa di komen ya ..