Recent Posts

Tuesday, October 4, 2016

5 Situs untuk Buat Logo Design Online Gratis

 1. Design Mantic.com

DesignMantic adalah situs desain logo generator yang benar-benar keren. Mereka memiliki pilihan paling menarik dari pada situs logo generator lainya. Saya benar-benar menyukai situs ini, karena saya bisa memilih warna dari semua bagian yang berbeda. Dengan begitu saya memiliki banyak pilihan, saya menemukan kombinasi yang tepat dari warna, desain dan kata-kata yang sesuai dengan apa yang saya inginkan. Selain itu, cara membuat logo di Design Mantic ini sangat mudah, dan saya yakin Anda benar benar menikmatinya.

2. GrapihcSprings.com

Saya suka GrapihcSprings, karena logo yang kita hasilkan sangat bagus. Walaupun saya tidak tahu menahu tentang cara membuat logo profesional, graphicspring mampu memberikan yang terbaik untuk kita. Graphicspring tidak perlu di install di komputer, karena Grapihcspring adalah situs logo generator onlain. Meskipun onlain, Anda bisa menemukan apa yang benar benar Anda inginkan. Benar benar menakjubkan!




3. Logo Genie.net

Logo Genie adalah salah satu situs terkenal untuk membuat logo online yang mengagumkan. Logo Genie adalah situs generator yang sangat user-friendly dan mudah digunakan. Cukup pilih kategori, sesuai nama perusahaan Anda dan Anda dapat melihat banyak logo yang sudah siap. Setelah Anda memilih logo tertentu, Anda dapat menyesuaikannya seperti yang Anda inginkan.

4. Online Logo Maker.com

Onlinelogomaker.com Ini bisa dikatakan salah satu situs terbaik untuk membuat logo dan merancang logo dengan sempurna. Anda dapat memilih gambar yang sesuai dari berbagai gambar yang tersedia dalam kategori yang berbeda atau meng-upload gambar sendiri. Memasang nama perusahaan Anda, menyesuaikan warna, teks, ukuran, dan logo Anda. Anda akan mendapatkan hasil logo yang fantastis cukup menghabiskan beberapa menit dari waktu Anda.

5. Logaster.com

Logaster menawarkan desain logo UI yang cukup bersih, dengan begitu Anda akan begitu mudah membuat logo dengan cepat dan efisien. Saya sudah mencobanya dan hasilnya cukup mengagumkan. Logaster sama seperti situs penyedia layanan pembuatan logo generator lainya, tapi yang membedakan, logaster memiliki banyak sekali pilihan logo yang tepat untuk perusahaan Anda.
Jadi, dimanakah Anda menaruh hati untuk membuat logo perusahaan Anda dari berbagai situs yang sudah saya berikan di atas? Semua terserah pada pilihan Anda! Semoga berhasil

0 comments:

Post a Comment

jangan lupa di komen ya ..