Recent Posts

Wednesday, October 5, 2016

Software Pembuatan Animasi Film


Synfig Studio merupakan aplikasi gratis dan open source untuk membuat animasi 2D, dirancang sebagai solusi industri-kekuatan yang kuat untuk membuat film animasi berkualitas menggunakan vektor dan bitmap. Aplikasi ini menghilangkan kebutuhan untuk membuat bingkai-bingkai dengan animasi, yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan animasi 2D berkualitas tinggi dengan orang-orang yang lebih sedikit dan sumber daya. Synfig Studio tersedia untuk Windows, Linux dan MacOS X.




Blender merupakan salah satu software terbaik untuk membuat animasi, khususnya untuk membuat grafik 3D. Aplikasi ini dapat digunakan mulai dari pembuatan objek 3D, pembuatan animasi 3D sampai pembuatan Game 3D. Blender didukung dengan komunitas yang besar, sehingga akan mempermudah kita, pemula sekalipun untuk memepelajarinya. Dikarenakan banyaknya tutorial yang tersebar di dunia maya.



Anime Studio adalah salah satu software animasi terbaik yang memiliki banyak fitur .Anime studio adalah aplikasi animasi besar yang memungkinkan pengguna untuk menggambar latar belakang, karakter, memasukkan suara dll. Aplikasi animasi ini dapat membantu Anda untuk mempublikasikan film animasi sendiri dengan mudah . Anime Studio memiliki banyak fitur dengan banyak konten animasi pre loaded sehingga Anda dapat membuat segala jenis animasi dengan cepat.

2 comments:

Ok, malam ini mulai coba lembur buat animasi :v

Post a Comment

jangan lupa di komen ya ..