Recent Posts

Tuesday, March 1, 2016

Ini 10 perempuan terkaya di bumi versi Forbes

Merdeka.com - Majalah Forbes baru saja melansir data terbaru mengenai orang terkaya di planet bumi untuk 2016. Secara mengejutkan, Forbes mencatat pengurangan jumlah orang kaya di dunia.
Untuk pertama kalinya sejak 2009, jumlah miliuner di dunia berkurang karena perlambatan ekonomi. Forbes mencatat, jumlah miliuner dunia berkurang menjadi 1.810 orang dibandingkan tahun sebelumnya Rp 1.826 orang.
Meski demikian, ada beberapa nama perempuan dunia yang terselip dalam daftar Forbes tersebut. Berikut 10 daftar perempuan teratas masuk daftar orang terkaya dunia 2016.
1. Liliane Bettencourt, dengan total kekayaan mencapai USD 36,1 miliar. Liliane menempati peringakt 11 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis L'Oreal.
2. Alice Walton, dengan total kekayaan mencapai USD 32,3 miliar. Alice Walton menempati peringkat 16 orang terkaya dunia secara keseluruhan deengan bisnis Wal-Mart.
3. Jacqueline Mars, dengan total kekayaan mencapai USD 23,4 miliar. Jacqueline menempati peringkat 27 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Candy.
4. Maria Franca Fissolo, dengan total kekayaan mencapai USD 22,1 miliar. Maria menempati peirngakt 30 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Nutella dan Cokelat.
5. Susanne Klatten, dengan total kekayaan mencapai USD 18,5 miliar. Susanne menempati peringkat 38 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan binsis BMW dan Farmasi.
6. Laurene Powell Jobs, dengan total kekayaan mencapai USD 16,7 miliar. Laurene menempati peringkat 44 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Apple dan Disney.
7. Abigail Johnson, dengan total kekayaan mencapai USD 13,1 miliar. Abigail menempati peringkat 65 orang terkaya dunia dengan bisnis manajemen keuangan.
8. Charlene de Carvalho-Heineken, dengan total kekayaan mencapai USD 12,3 miliar. Charlene menempati peringakt 76 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Heineken.
9. Iris Fontbona, dengan total kekayaan mencapai USD 10,1 miliar. Iris menempati peringkat 101 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis tambangnya.
10. Massimiliana Landini Aleotti, dengan total kekayaan mencapai USD 101 miliar. Massimiliana menempati peringkat 101 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis farmasinya.

Sumber : Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

jangan lupa di komen ya ..